Senin, 24 Maret 2014

Bliss luncurkan body lotion 'O' Bama dan 'Mint' Romney

 Pemilihan presiden di Amerika Serikat tampaknya menjadi sumber inspirasi bagi produsen di segala bidang. Tak terkecuali perusahaan kecantikan terkenal, Bliss, yang akan meluncurkan body lotion terbaru mereka dengan tema Barack Obama dan Mitt Romney.

Agustus lalu, Bliss telah menambahkan produk body lotion terbaru mereka dengan aroma 'Mint' Romney dan aroma jeruk 'O' bama.

Untuk mengaitkan produk ini dengan pemilihan yang sedang berlangsung, tak lupa Bliss juga menggunakan warna biru untuk body lotion 'O' bama dan merah untuk partai Republican 'Mint' Romney.

"Ada banyak semangat tentang pemilihan presiden yang sedang terjadi. Jadi kami berpikir, kenapa kita tak ikut bersenang-senang?" kata Mike Indursky, presiden Bliss pada New York Times.

Menurutnya, body lotion ini diluncurkan bersamaan dengan konvensi Republican di Tampa dan konvensi Democratic di Charlotte. Semua staf akan dimintai pendapat mengenai produk mana yang lebih diminati oleh masyarakat. Produk ini juga diberikan secara cuma-cuma bagi pelanggan yang berbelanja di atas USD 50.

"Ini adalah eau-lection," candanya, seperti dilansir oleh Daily Mail (21/08).

Ini bukan pertama kalinya Bliss menggunakan tema politik dalam merek produknya. Pada tahun 2009 ketika Barack Obama menjatuhkan Bush, perusahaan ini melakukan kampanye produk waxing yang berjudul "Katakan selamat tinggal pada Bush (semak-semak)."

Bliss telah lama menjadi favorit wanita di Amerika Serikat dan Inggris karena produknya yang memiliki nama unik seperti 'No Zit Sherlock', 'The Youth As We Know It', dan 'Porefector Gadget'.

body lotion Obamabody lotion Mitt Romney

Dari dua body lotion di atas, mana yang Anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar