Senin, 24 Maret 2014

Swallowable, kapsul parfum yang bisa ditelan

 Sebuah kapsul yang dinamakan Swallowable, menjanjikan keharuman langsung dari dalam tubuh manusia. Ia dapat mengubah kulit jadi "alat penyemprot" parfum sendiri. Saat ini, Swallowable masih dalam tahap pengembangan lho.

Katanya, parfum ini bisa terproses secara alami saat tubuh mengalami metabolisme. Kapsul tersebut akan melepaskan molekul wangi melalui permukaan kulit saat tubuh berkeringat.

Lucy McCrae, penemu kapsul Swallowable, mengatakan: "Kapsul ini dapat mengubah aroma keringat jadi parfum alami, yang disesuaikan dengan karakteristik gen seseorang," seperti dilansir Bellenews.com.

Lucy juga dikenal sebagai trainer dan arsitek klasik balerina. Sosok wanita tangguh ini sering muncul dengan berbagai inovasi yang mengejutkan dan aneh. Untuk mengembangkan proyek geniusnya, Lucy menggandeng Sheref Mansy, seorang biologist sintetis.

Swallowable merupakan penemuan bio-genetik berbentuk kapsul. Hebatnya, semakin banyak Anda berkeringat, semakin wangi tubuh Anda. Lucy McCrae menulis pula di situsnya: "Swallowable Parfum adalah kapsul wangi yang dapat dicerna dan memancarkan bau unik melalui keringat sendiri."

Bagi Anda yang malas menyemprotkan parfum di pagi hari, Swallowable bisa menjadi solusi yang praktis. Anda tak perlu lagi memakai parfum secara manual. Cukup dengan menelan kapsul ini, tubuh jadi wangi sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar